Selasa, 17 Juli 2018

Takmir Masjid Darul Ilmi - Formi gelar peringatan Isra Mikraj

Takmir Masjid Darul Ilmi Kampus Universitas Muria Kudus (UMK) bersama dengan Forum Mahasiswa Islam (Formi), menyelenggarakan pengajian dalam rangka peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H / 2018 M pada, Kamis (12/4).

Hadir pada pengajian memperingati pengurus Yayasan Pembina (YP.) UMK, pimpinan universitas, pimpinan fakultas, para dosen, staf akademik dan juga mahasiswa. Masjid Darul Ilmi kebanggaan sivitas akademika UMK itu pun dipenuhi dengan sivitas yang menghadiri pengajian. Acara pengajian dibuka dengan Grup Rebana Burjur Rohmah.
KH. Abdul Qayyun Manshur, didaulat untuk menyampaikan tausiyah.

Pada kesempatan itu, pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Lasem, Rembang menyampaikan tentang ‘’Pengembangan Diri Manusia’’. Menurutnya, seluruh manusia yang lahir ke dunia, pada dasarnya itu baik..
Dia pun mengemukakan, bahwa ada beberapa hal penting terkait perkembangan. Berbagai hal itu adalah tarbiyah ruhiyah (mendidik jiwa), tarbiyah aql (mendidik akal), tarbiyah ruhaniyah, lalu tarbiyah jasmaniyah (mendidik jasmani).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan