Sabtu, 23 Juni 2018

Manisnya senyuman penjual belut

Pati -- Anggota TNI dan warga ini memanfaatkan sebuah warung yang berada tak jauh dari lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 Kodim 0718.Pati di Desa Godo Kecamatan Winong Pati kamis (12/4)
”Dibalik kesuksesan sebuah operasi atau suatu kegiatan pasti terdapat manajemen yang matang pula di dalamnya, sama halnya pada kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Godo Kecamatan Winong”.

Tak lepas dari pandangan dari pengamatan Satgas TMMD, hal yang lumrah / biasa, apakah itu gerangan..? Warung penjual belut dilokasi TMMD, bukan karena penjualnya melainkan apabila melewati warung tersebut, seakan-akan lambung tengah pada "kroncongan" (lapar), apalagi dengan suguhan yang sopan dan ramah,” tutur Serda Hindarto.

Penjual yang murah senyum di lokasi TMMD - sebut saja mbak Supriyanti- yang memiliki warung kecil di pinggir jalan mengambil alih tugas penting tersebut, setiap harinya wanita yang masih berumur 34 tahunan selalu menyediakan masakan untuk sarapan sampai hidangan makan siang dengan masakan belut ciri khasnya,” ungkapnya sambil tersenyum.(narto/Rudi)
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.