Jumat, 27 April 2018

Komandan PMPP TNI kunjungi Satgas KIZI TNI Konga XX-O/MONUSCO di Kongo

Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Brigjen TNI Victor Hasudungan Simatupang, M.Bus mengunjungi Markas Camp Bumi Nusantara Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (KIZI) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-O/MONUSCO di Dungu, Demokratic Republic Kongo, Rabu (11/4).


Dalam kunjungan tersebut Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Viktor Hasudungan Simatupang beserta rombongan secara langsung meninjau pelaksanaan tugas satuan KIZI TNI yang tergabung dalam misi perdamaian dunia di Demokratic Republic Kongo.



Komandan PMPP TNI disambut Komandan Satgas Letkol Czi Alid Setiawan beserta seluruh jajaran perwira dan anggota Satgas TNI KIZI TNI Konga XX-O/MONUSCO yang berada di Markas Camp Bumi Nusantara.



Kedatangan Komandan PMPP TNI diawali jajar kehormatan dari pasukan Satgas KIZI TNI XX-O/MONUSCO dan disambut tarian selamat datang serta pengalungan bunga oleh masyarakat asli Kongo “Kongole”.



Pada saat Komandan PMPP TNI berada di Camp Bumi Nusantara menerima paparan dari Komandan Satgas TNI KIZI TNI Konga XX-O/MONUSCO secara garis besar tugas, wewenang dan tanggung jawab satgas di daerah operasi dalam melaksanakan misi perdamaian PBB.



Selanjutnya melaksanakan rangkaian kegiatan antara lain makan bersama, foto bersama dengan seluruh prajurit TNI dan tamu undangan, penanaman pohon kenangan dan pemberian cindera mata. Selain itu melaksanakan peninjauan fasilitas dan peralatan Satgas di area Camp Bumi Nusantara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa