Rabu, 25 April 2018

Sambut HUT ke-54, Dharma Pertiwi Daerah G gelar baksos ke panti asuhan

Makassar, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54, organisasi istri-istri TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Daerah G melaksanakan bakti sosial (baksos) ke panti asuhan yang ada di wilayah Makassar, Kamis (12/04/2018).

Hari ini Dharma Pertiwi Daerah G mengunjungi dua panti asuhan untuk berbagi dan berinteraksi langsung dengan anak-anak yatim piatu. Kedua panti asuhan itu adalah Al – Mukarramah yang berada di Jalan Barukang V No. 38 dan panti asuhan/tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu yang berlokasi di Sudiang tepatnya di Jalan Arung teko.

Dalam baksos ini Dharma Pertiwi Daerah G berkesempatan berbagi dan bersilaturahmi dengan pengurus serta penghuni panti asuhan dengan memberikan bingkisan dan tali asih berupa sembako, sepatu, alat tulis, dan perlengkapan sekolah, susu serta beberapa barang yang mungkin dibutuhkan anak-anak panti asuhan.

Ny. Triana Rasman yang hadir mewakili Wakil ketua Dharma Pertiwi Ny. Risanti Dwi Sulaksono mengatakan kepada para pengurus panti asuhan, "Kami berharap apa yang Dharma Pertiwi daerah G berikan hari ini mudah-mudahan bermanfaat bisa membantu kebutuhan sehari hari anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan".

Baksos ke panti asuhan hari ini dihadiri pengurus Dharma Pertiwi daerah G.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan