Minggu, 22 Juli 2018

Dandim Pati awasi ketat pelaksanaan TMMD

Pati - Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, selaku Komandan Satgas TMMD, terus melakukan pengawasan secara ketat pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Desa Godo, Kecamatan Winong.

Pengawasan Dandim secara ketat (pengawasan melekat) dilakukan agar pengerjaan proyek sasaran fisik TMMD berjalan sesuai yang direncanakan, dan tentunya dengan hasil yang maksimal. "Tujuan dari pengawasan itu sendiri agar pengerjaan sasaran fisik tepat sasaran. Jangan sampai ada pengerjaan yang ada di luar target ataupun mengambil keuntungan pribadi dalam proyek TMMD.

Satgas TMMD Reguler 101 Kodim Pati juga menambahkan, dengan pengawasan yang ketat diharapkan waktu pengerjaan proyek yang sudah dialokasikan bisa tepat waktu. "Kualitas dan kuantitas saya cek setiap hari dan setiap waktu," imbuhnya.

Lebih lanjut Arief Darmawan menyampaikan, tujuan lain dari pengawasan melekat adalah untuk mengawasi perilaku anggota yang selama satu bulan penuh tingal bersama warga desa. "Jangan sampai selama TNI tinggal disini menimbulkan suatu permasalahan," pungkasnya. (Wono/Jasm)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa