Rabu, 25 April 2018

Koramil Sukolilo selenggarakan Jumat bersih di Desa Prawoto

Sukolilo, Anggota Koramil 09/Sukolilo dan Polsek Sukolilo melaksanakan olahraga bersama di Alun-Alun Desa Prawoto, Jumat (13/04/2018). Kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan kerja bakti perbersihan di seputaran Alun-alun Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Jumat bersih ini diselenggarakan Koramil Sukolilo untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri, juga mengajak dan mencontohkan kepada masyarakat Desa Prawoto lebih perduli dengan kebersihan lingkungan.

"Kami masyarakat Prawoto merasa berbangga hati karna pagi ini kita bisa berinteraksi dengan bapak-bapak TNI dan Polri," tutur Hyro Fachrus SE, Kepala Desa Prawoto.

"Masyarakat saya harap bisa mencontoh suritauladan yang baik dari dua aparat pemerintah ini," lebih lanjut dia menyampaikan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.