Jumat, 27 April 2018

Workshop ketrampilan pada Adiwastra Nusantara ke-11

Ketua Harian Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) selaku Ketua Penyelenggara Adiwastra Nusantara, Ibu Wida Didit Herdiawan bersama Ketua Dharma Pertiwi unsur Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono dan Ketua Dharma Pertiwi unsur PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna mengikuti workshop kerajinan tangan oleh Anggota Dharma Pertiwi pada acara Adiwastra Nusantara ke-11 tahun 2018 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

Kegiatan Workshop pada acara Adiwastra Nusantara ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-54 Dharma Pertiwi dengan dilaksanakan ketrampilan merangkai kalung dengan wastra dan hiasan meja boneka oleh Anggota Dharma Pertiwi unsur PIA Ardhya Garini, kemudian pada hari Kamis telah dilaksanakan juga workshop ketrampilan merangkai kalung dari batu dan merangkai bunga dari kain oleh-oleh Anggota Dharma Pertiwi unsur Jalasenastri.

Adiwastra Nusantara ke-11 tahun 2018 merupakan sebuah pameran yang dikemas secara khusus mengetengahkan Karya Wastra Adati dan produk-produk kain tradisional unggulan dari seluruh daerah Indonesia serta secara regular diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2008. Adiwastra Nusantara yang diselenggarakan mulai tanggal 11 s.d. 15 April 2018 mengangkat tema Nuansa Kekinian Dalam Balutan Wastra Adati Nusantara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA UKM