Sabtu, 22 September 2018

Jika debat paslon tak disiarkan televisi, ini usulan Cabup Maman

Jika debat publik peserta Pilkada Majalengka tak disiarkan langsung televisi, maka KPUD Majalengka harus menghadirkan sebanyak mungkin penonton yang mewakili seluruh elemen masyarakat di Majalengka.

Demikian penegasan Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, Jumat (13/4).

“Asumsinya, para penonton itu nanti yang akan menginformasikan apa yang berlangsung dalam debat kepada orang–orang di lingkungannya,” kata calon bupati nomor urut 1 itu.

Sebelumnya, Maman Imanulhaq usul ke semua pasangan calon (paslon) patungan membiayai siaran langsung televisi debat publik peserta Pilkada Majalengka yang rencananya digelar 9 Mei mendatang. Usulan itu mencuat lantaran KPUD tak punya dana untuk membiayai siaran langsung televisi.

Namun Kang Maman, panggilan akrab calon bupati termuda itu, tak yakin usulannya disambut baik oleh paslon rivalnya. Selain karena masalah dana, kata dia, sangat mungkin ada paslon yang justru ingin debat tak disiarkan televisi.

“Bisa saja ada paslon yang merasa nyaman jika debat tak dipublikasikan,” ujarnya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada