Senin, 23 April 2018

Ibu Jokowi menikmati makanan ala Kediri

Sujiatmi Notomihardjo atau lebih dikenal sebagai ibu dari Presiden RI Joko Widodo mampir sejenak menikmati makanan khas ala Kediri di rumah makan Bebek Goreng yang berlokasi di Jl. Airlangga, Dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem.

Ibu Jokowi ini mampir di Kediri pasca lawatannya dari Kota Ngawi, selanjutnya beliau akan melanjutkan perjalanannya menuju Kota Blitar, Sabtu (14/4).

Tak mau melewatkannya, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Danramil Gampengrejo Kapten Kav Suradi dan Kapolsek Gampengrejo AKP Muklison, turut mengamankan kedatangan dari Ibu Jokowi ini.

Kunjungan ibu dari Presiden RI ketujuh ini sempat diketahui warga sekitar, tetapi informasi yang didapat bukanlah Ibu Jokowi, melainkan Jokowi sendiri.

Demikian juga informasi lokasi atau keberadaan yang didapat warga, juga keliru, karena sebelumnya ada informasi bahwa Jokowi (informasi sebelumnya) akan mampir di Monumen SLG.

Warga baru tahu, setelah ada yang memberitahukannya, bahwa yang berkunjung bukanlah sang Presiden, melainkan ibunya, dan lokasi kunjungannya bukan di Monumen SLG, melainkan di rumah makan yang lokasinya berbeda.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.