Jumat, 20 Juli 2018

Kapusbintal TNI hadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H

Kepala Pusat Pembinaan Mental (Kapusbintal) TNI Laksma TNI Budi Siswanto mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M dengan tema “Kita Tingkatkan Jalinan Silaturahmi Untuk Memperkuat Kebhinekaan dan Memperkuat Kesatuan Bangsa” yang dihadiri 2.000 jamaah dari majelis taklim se-wilayah Jakarta, bertempat di Masjid Raya Jakarta Islamic Center Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/4).

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan ceramah Ketua Umum Majelis Dzikir Hubbul Wathon Cinta Tanah Air KH. Mustofa Aqil Siroj yang menceritakan tentang perjalanan malam hari Rasulullah Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Al Aqsa (Yerusalem-Palestina/Israel), kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu Allah SWT. (Mad/Puspen TNI)
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan