Jumat, 27 April 2018

Jelang HUT ke – 54, Dharma Pertiwi Daerah G ziarah ke TMP Panaikang

Menjelang HUT ke 54 Dharma Pertiwi, pengurus Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) bersama organisasi istri-istri prajurit TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Daerah G menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Senin, (16/4).

Upacara ziarah dilaksanakan secara sederhana dipimpin Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Bella Agus Surya Bakti.

Dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan terutama pahlawan Wanita yang di makamkan di TMP Panaikiang. karena apa yang peroleh saat ini tidak terlepas dari perjuangan para pahlawan.

Pada ziarah kali ini Ketua Dharma Pertiwi Daerah G bersama pengurus berkesempatan menabur bunga ke beberapa makam pahlawan seperti ke makam Emmy Saelan, Andi Pettarani, Robert Wolter Monginsidi dan terakhir ke makam Jenderal M. Yusuf. Seluruh pengurus, panitia dan anggota Dharma Pertiwi Daerah G turut Hadir dalam ziarah ke TMP Panaikang ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa