Sabtu, 23 Juni 2018

Elpiji meledak, 31 unit sepeda motor terbakar

Sebanyak 31 unit sepeda motor hangus terbakar usai elpiji yang didekatnya tiba-tiba meledak, dan satu orang terluka bakar akibat api yang menyambarnya.


Kejadian ini terjadi di SPBE PT Sinar Hasil Buana, Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Senin (16/4).


Anggota Koramil 04/Gampengrejo bersama Polsek Gampengrejo langsung meluncur ke lokasi TKP.


“Menurut para saksi di sekitar lokasi, Heru Yudianto saat itu sedang beraktifitas sebagaimana kesehariannya sebagai karyawan SPBE itu. Tidak ada aktifitas lain yang diluar rutinitas dia, saat itu ia sedang mengoperasikan mesin pemanas air, dimana mesin ini berfungsi untuk menghasilkan uap yang nantinya hasil pemanasan tersebut memproduksi segel atau wirap,” jelas Danramil Gampengrejo Kapten Kav Suradi.


Lebih lanjut, secara tiba-tiba ada percikan api kecil di sekitar tabung gas cadangan (bukan tabung utama), dan dalam hitungan seper sekian detik, tabung itu tiba-tiba meledak. Ledakan itu dari tabung tersebut menghasilkan kobaran api yang menyambar sekitarnya, termasuk secara beranting atau berturut-turut menyambar 31 unit sepeda motor yang ada didekatnya.

REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan