Minggu, 19 Agustus 2018

Dua pengedar sabu dibekuk polisi

Upaya memberantas peredaran narkoba terus digaungkan Sat Reskoba Polres Tarakan, hal ini dibuktikan dengan terungkapnya peredaran sabu-sabu yang dilakukan Isfar dan Arifudin di lokasi yang sama yakni Jl Pantai Amal Baru RT 12, Kelurahan Pantai Amal, Sabtu (14/4) lalu sekitar pukul 01.00 Wita.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Taharman menjelaskan, isfar dan Arifudin berhasil diamankan berawal dari informasi warga sekitar yang mengetahui adanya sebuah rumah yang kerap dijadikan lokasi transaksi dan pesta sabu-sabu.

"Tidak lama setelah mendapatkan informasi, petugas Reskoba langsung bergerak, setibanya dilokasi petugas mencurigai sebuah rumah yang diduga sebagai tempat transaksi barang haram," jelasnya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Press Release