Minggu, 19 Agustus 2018

Diduga serangan jantung, seorang pria meninggal dunia setelah olahraga

Polres Majalengka - Hari libur dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berolahraga. Banyak jenis olahraga yang dilakukan warga untuk menjalani aktivitas. Ada senam, lari, bersepeda, dan lain sebagainya.

Namun pada hari libur Minggu (15/4/2018), peristiwa memilukan terjadi. Abdurahman (65), warga Dusun IV, RT. 02/09, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, tiba-tiba saja meninggal dunia saat olahraga.

Pria wiraswasta ini ditemukan tewas di lokasi Jatiwangi Town Square, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, sekira pukul 07.00 WIB.

"Diduga korban meninggal dunia serangan jantung akibat kecapean sehabis olahraga," kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk,MSi melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep S.Fiqih,SH,MH.

Kapolsek Jatiwangi AKP Asep Saepudin Fiqih SH MH melalui Kasi Humas Bripka Lukman Aroof SH mengatakan, Pihaknya sudah mengecek tempat kejadian perkara dan beberapa saksi di lokasi, dan polisi segera membawa jasad korban ke Puskemas Jatiwangi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil tim dokter Puskemas Jatiwangi, pada tubuh korban tidak ditemukan luka akibat penganiayaan atau kekerasan. Korban juga mempunyai riwayat penyakit darah tinggi (stroke) dan diduga korban tewas akibat serangan jantung," jelasnya. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa