Sabtu, 22 September 2018

Menikmati wisata alam Sungai Tambar

Winong - Program TMMD reguler ke-101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Godo sudah memasuki hari ke-13, Selasa (17/04).

Setelah sekian hari bersama-sama masyarakat melaksanakan gotong royong membangun jalan, bedah rumah, dan jambanisasi, antara anggota Satgas dan masyarakat sudah terjalin kekeluargaan.
Jalinan kekeluargaan ini tidak hanya dengan orang-orang dewasa tetapi juga terhadap anak-anak.

Hal ini ditunjukkan oleh salah satu anggota Satgas Koptu Supriyanto yang menyempatkan bermain dengan anak-anak yang sedang mandi dan menikmati jernihnya aliran Sungai Tambar.
Tamtama satu ini mengatakan, dengan bermain dengan anak-anak di Sungai Tambar ini dapat mengobati rasa capek setelah seharian bekerja mengecor jalan. Di samping itu juga dapat mengobati rasa kangen terhadap anaknya yang sudah seminggu lebih ditinggalkan di Ssrama Yonarhanud 15 di Semarang.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.