Sabtu, 22 September 2018

Danramil Kota: Hargai pendapat orang lain saat pilkada

Silaturahmi Perhimpunan Istri Purnawirawan (Perip) kota dan Kabupaten Kediri diadakan di ruang pertemuan Pepabri yang berada tidak jauh dari keberadaan Makodim Kediri.

“Sebentar lagi kita memasuki pilkada, ibu-ibu memiliki hak suara, sedangkan kita sebagai TNI tetap konsekuen pada posisi netral tidak berpihak kepada siapapun juga. Ibu-ibu ini juga ibu-ibu saya, untuk itu saya mengimbau kesadaran untuk menghormati dan menghargai hak suara orang lain,” kata Kapten Arm Bangun Budi Adi.

Lanjutnya, beda pilihan sangatlah wajar dan itu diperbolehkan, karena itu hak masing-masing pribadi. Dalam memilih pilihannya, kurang tepat bila memaksakan kehendaknya kepada orang lain apalagi sampai memusuhinya.

“Masyarakat kita beragam, ada yang ini ada yang itu, tetapi tetap rukun. Sangat tepat kalau kita menyadari keberagaman itu. Jangan sampai keberagaman ini dicampuradukan kepentingan lain. Kami berharap, ibu-ibu juga konsekuen memelihara keberagaman ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terutama di Kediri ini, katanya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada