Minggu, 22 Juli 2018

Panglima TNI : Kehidupan keluarga pilar utama bermasyarakat dan bernegara

Seorang ibu memegang peranan yang sangat sentral dan strategis dalam kehidupan keluarga sebagai peletak dasar pilar utama dari kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Kehidupan keluarga yang sehat, cerdas dan tangguh, dipastikan akan tercipta ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Pembina Utama Dharma Pertiwi dalam sambutannya para sesepuh dan anggota Dharma Pertiwi, Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini pada acara Hari Ulang Tahun ke 54 Dharma Pertiwi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menuturkan bahwa kaum ibu sesungguhnya pahlawan sejati bagi anak-anaknya karena seorang ibu berjuang dengan penuh pengorbanan, resiko dalam melahirkan, membesarkan, melindungi dan mendidik putra putrinya dengan segenap kasih sayang, agar putra putrinya menjadi generasi penerus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan