Senin, 20 Agustus 2018

Polisi bekuk pelaku pembacokan dan perampasan HP di Depok

Tim Buser Kepolisian Sektor Pancoran Mas Kota Depok berhasil membekuk pelaku pembacokan dan perampasan HP terhadap korban luka bacok Suhendra, Selasa (17/4).

Kejadian ini berawal saat Suhendra dan Samsul tengah minum kopi di warung jati, di Komplek Adikarya pada Minggu (15/4) sore sekira pukul 16.30 WIB. Tiba-tiba datang dua pelaku yang langsung mengalungi celurit pada Suhendar. Satu unit HP milik Samsul segera berpindah tangan.

Usai melakukan perampasan, salah satu pelaku melukai Suhendar hingga pinggang sebelah kanan terkoyak celurit. Berbekal informasi saksi-saksi di lapangan dan korban, dalam tempo 2x24 jam, pada Selasa malam pukul 23.15 WIB, pelaku berhasil ditangkap Tim Reskrim Polsek Pancoran Mas Depok, langsung di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Eman Sulaiman.

Dua pelaku berhasil diamankan tidak jauh dari TKP, di Perumahan Adikarya Rt. 07/02 Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok. Fahri Fahresi alias Fino (17) dan Deni Ramdani alias Codet (17), kedua pelaku ini dikenakan pasal 365 KUHP.

Barang bukti yang diamankan dari lokasi penangkapan, 1 buah celurit dan 1 unit ponsel yang telah dijual di Toko HP Black Water.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa