Senin, 20 Agustus 2018

Kunjungan Tim Wasev Itdam VI/Diponegoro ke lokasi TMMD ke-101

Pati – Kamis (19/4), Desa Godo, Kecamatan Winong Pati yang menjadi lokasi TMMD Reguler ke-101 mendapatkan kunjungan dari Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam VI/Diponegoro pimpinan Kolenel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip (Itupben Itdam VI/Diponegoro).

Menurut Komandan Kodim 0718/Pati, Letnan Kolonel Arm. Arief Darmawan, S.Sos, kedatangan Wasev Itdam VI/Diponegoro di Posko TMMD Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, sejak pukul 08.00 WIB, bertujuan untuk meninjau langsung hasil kerja yang telah dicapai pada pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101.

Dalam kegiatan ini Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) langsung memberikan paparan dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-101 di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati. “Pengecekan rumah tinggal anggota satgas TMMD, kemudian melakukan pengecekan pengerjaan jalan penghubung antara Desa Godo dengan Dukuh Seloweri Kecamatan Winong,” imbuh Arief..

Tim Wasef dari Itdam IV/Diponegoro juga meninjau Poskamling, RTLH, betonisasi, dan Posko TMMD ke-101. “Kami juga berharap untuk selalu adakan anjang sana apabila sudah selesai bekerja (malam hari) dan jalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di tempat TMMD agar nanti dapat mengharumkan nama TNI,” kata wanti Kolenel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa