Senin, 21 Mei 2018

Sesosok mayat ditemukan di dalam kamar mandi

Sesosok mayat, diketahui bernama Moh. Supardi alias Sofyan (61), ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya. Korban yang hidup seorang diri diduga telah meninggal tiga hari sebelum ditemukan pada Rabu (18/4) malam tadi pukul 20.45 WIB.

Pertama kali yang mengetahui adalah Bpk. Slamet, yang merupakan staff Kelurahan Pancoran Mas Depok. Saat melintas di kediaman korban di Jalan Murni Rt. 01 Rw. 014 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas Depok, mencium aroma busuk dari dalam rumah. Saksi segera melaporkan temuan tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas, Bripka Edi Mujiran.

Setelah membongkar pintu depan, ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan membusuk, dengan posisi kepala ada di dekat closet/wc. Menurut warga sekitar, korban ditemui terakhir kali pada Minggu (15/4) pagi di sekitar rumahnya. Dimungkinkan meninggal karena terpeleset dan dalam keadaan sakit.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, serta barang-barang korban juga tidak ada yang hilang. Pihak Kepolisian Sektor Pancoran Mas Depok segera menghubungi keluarganya yang ada di daerah Citayam, Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa