Kamis, 20 September 2018

Persit Kodim Pati dukung Karnaval Peringatan Hari Kartini

TMMD Reguler ke-101 diwarnai semarak kemeriahan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang dilaksanakan di desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Sejumlah siswa Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud berpakaian adat menggelar karnaval peringatan hari Kartini tahun 2018, Kamis (19/4).

Karnaval dimulai pukul 07.30 WIB, dengan route menyusuri sebagian jalan Desa Godo dengan melewati lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-101 yang saat ini dilaksanakan di Desa Godo. Untuk kelancaran pelaksanaan karnaval, ibu-ibu Persit dari Kodim Pati juga turut mendukung dengan membagikan snack dan minum kepada perserta karnaval.

Pada kesempatan tersebut para siswa TK dan Paud yang didampingi masing-masing orang tuanya terlihat antusias pengikuti karnaval peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-101. Dengan penuh semangat dan keceriaan mereka berjalan dengan mengenakan pakaian adat suku-suku di Indonesia yang melambangkan persatuan antar suku.

Salah satu orang tua siswa Dewi Supriyati warga RT.07 RW.01 Desa Godo, Kecamatan Winong mengatakan, dirinya sangat bangga dan berkesan dengan adanya Karnaval perayaan Hari Kartini bagi siswa TK dan Paud di Desa Godo. "Menurut saya, kegiatan ini merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk anak-anak, guna mencetak Kartini-Kartini Kecil generasi penurus bangsa," ujarnya. [Wono/Jasm]
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event