Sabtu, 26 Mei 2018

Panglima TNI terima kunjungan kehormatan Dubes LBBP Amerika Serikat

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menerima Kunjungan Kehormatan Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Yang Mulia Mr. Joseph R. Donovan Jr. didampingi Athan Amerika Serikat untuk Indonesia Kolonel Michael D. Spake, di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (18/4).


Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Dubes LBBP AS sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya beberapa waktu lalu di Markas Besar TNI.


Pada pertemuan tersebut Panglima TNI menyampaikan kunjungan kehormatan ini untuk mempererat hubungan kerjasama kedua negara dalam berbagai bidang, khususnya di bidang pelayanan kesehatan yang dilaksanakan dalam kegiatan Pacific Partnership 2018 di Bengkulu.


Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam menghadirkan kapal rumah sakit United States Naval Ship (USNS) Mercy dalam melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Bengkulu. Demikian pula ucapan terima kasih juga disampaikan atas kehadiran Dubes di Manado dalam rangka latihan bersama dengan melibatkan pesawat udara F-16.


Selanjutnya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, mengatakan “kerjasama dalam kegiatan Pacific Partnership sangat bermanfaat bagi masyarakat dan khususnya bagi dokter dan tenaga medis Indonesia dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi terkait bencana alam”.


Pada pertemuan tersebut Dubes LBBP Amerika Serikat Yang Mulia Mr. Joseph R. Donovan Jr. mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang sudah ditunjukkan pada saat kedatangan kapal rumah sakit United States Naval Ship (USNS) Mercy dalam rangka kegiatan Pacific Partnership.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa