Senin, 20 Agustus 2018

Warga Pantai Amal heboh temukan mayat ngambang dipermukaan laut

Warga Pantai Amal Lama RT 2, Kelurahan Pantai Amal, Kamis (19/4) sekitar pukul 08.30 WITA dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria dewasa, yang mengambang dipermukaan laut dengan kondisi kembung lantaran terlalu lama terendam air laut.


Mayat yang diketahui bernama Ahmad Yani warga Pantai Amal Baru RT 12 ini pertama kali ditemukan warga di tanggul pondasi rumput laut sejauh 2 mil dari bibir pantai, menggunakan kemeja putih dan celana jeans pendek warna biru.


Saat dikonfirmasi, Muding selaku warga RT 2, Kelurahan Pantai Amal menjelaskan, ketika pertama kali ditemukan dpermukaan laut, mayat yang belum diketahui identitasnya dalam kondisi tertelungkup tidak jauh dari pondasi rumput laut. "Tadi mau panen rumput laut, tidak lama kemudian ada mayat yang mengapung menggunakan pakain kemeja putih," ungkap Muding saat dikonfirmasi awak media.


Takut mayat hanyut lebih jauh lagi, lanjut Muding, dirinya langsung mengikat mayat berjenis kelamin laki-laki itu dipondasi rumput laut. Hanya saja, karena mayat dalam kondisi kembung maka yang diikat bagian kaki saja. "Kita takut kalau perut yang diikat nanti bisa pecah, setelah terikat baru dilaorkan kepihak berwajib, agar dapat dievakuasi," terangnya.


Muding juga menambahkan, pada saat mauat ditemukan tidak diketahui pasti apakah ada luka dibagian sekujur tubuhnya. Namun, kondisi mayat bisa dipastikan dalam keadaan kembung. "Yang saya lihat cuma kembung saja badanya, selain itu kulitnya juga sudah mulai terkelupas," bebernya.


Terpisah, adanya penemuan mayat yang hanyut dipermukaan laut, Maya istri dari Ahmad Yani membenarkan, kalau mayat ditemukan warga benar suaminya, yang dinyatakan hilang dari rumah sejak 4 hari lalu. "Dia (Ahmad Yani, red) ini hilang dari rumah sejak malam Senin lalu (15/4) habis Sholat Isya sekitar pukul 20.00 WITA. Saat itu, sempat saya suruh masuk ke rumah karena cuaca diluar sangat tidak bagus," ungkap Istri Ahmad.


Ditambahkanya, setelah disuruh masuk ke rumah, Ahmad tidak kunjung masuk, begitu saya cek ke luar rumah, yang saya temukan hanya kopiahnya terselip di samping pintu depan rumah. "Ditunggu sampai pagi Ahmad tidak ada kabarnya, sempat saya cari disekitar rumah, bertanya kepada warga bahkan dicari di bawah kolong rumah juga tidak ada. Karena tidak kunjung ketemu, akhirnya saya melaporkan ke Polisi," kata Maya.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa