Senin, 21 Mei 2018

Diskes Lantamal VI Urikes personel Lanal Mamuju

Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) rutin kepada personel Pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju dan ibu-ibu Jalasenastri bertempat di Mako Lanal Mamuju, Kamis (19/04).

Danlanal Mamuju Letkol Laut (KH) Drs. Siangka mengatakan bahwa kesempatan urikes ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai antisipasi dan deteksi dini bila ditemukan gejala penyakit dan kelainan kesehatan bagi segenap keluarga besar Lanal Mamuju.

Bila diketemukan masalah kesehatan maka tim kesehatan dengan segera akan melaksanakan pencegahan dan pengobatan guna terciptanya fisik yang prima dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Lanal Mamuju, lanjut Danlanal Mamuju

Urikes rutin tersebut terselengara atas kerjasama tim kesehatan Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL Vl (Lantamal VI) Makassar yang dipimpin Kadiskes Lantamal VI Mayor Laut (K) dr. Rike Andi Wijaya, Sp.P,. dengan BK (Balai Kesehatan) Lanal Mamuju.

Adapun tahapan dalam urikes berkala yang dilaksanakan meliputi tes darah, tes urine, pengukuran tekanan darah, pemeriksaan mata, pemeriksaan jantung (EKG), rontgen, pemeriksaan telinga hidung dan tenggorokan (THT), pemeriksaan gigi, pemeriksaan narkoba serta pengumpulan data Antem morthem gigi personel Lanal Mamuju.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kesehatan