Minggu, 27 Mei 2018

Peringati Hari Kartini, PKK antar desa lomba memasak

Peringatan hari Kartini tahun 2018 Desa se Kecamatan Gunungwungkal bertemakan "Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Emansipasi Wanita Mandiri Dan Berdedikasi".

Perlombaan kali ini berupa lomba memasak dari bahan umbi-umbian untuk diolah menjadi berbagai kue dengan harapan kader PKK mampu membuatnya sehingga bisa bernilai ekonomis dan menambah pendapatan keluarga.

Lomba berikutnya berupa peragaan keluwesan berbusana Nasional. Kader PKK Desa harus mengerti cara berbusana adat Nassional yang baik dan benar sehingga dapat menjaga kelestarian pakaian adat Nasional.
Perlombaan diikuti oleh PKK tingkat Desa, se Kecamatan Gunungwungkal,masing-masing mengirimkan perwakilan untuk setiap lomba.

Lomba ini bukan semata untuk mencari juara. Peringatan hari Kartini untuk meningkatkan persatuan dan kekompakan PKK antar Desa . Mengenang jasa-jasa Kartini dalam mewujudkan emansipasi wanita dengan tanpa melupakan kewajiabn seorang Ibu rumah tangga. Untuk itu kepada para anak diharapkan untuk menghormati dan membahagiakan orang tuanya yang bekerja keras untuk kesuksesan anaknya.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.