Minggu, 22 Juli 2018

Anis Matta: Pembangunan Indonesia perlu dilakukan dengan pengetahuan dan agama

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan pembangunan Indonesia ke depan perlu dilakukan dengan memadukan pengetahuan dan agama.

Hal ini diungkapkannya dalam acara pengajian politik Islam dengan tema 'Ummat Islam Indonesia Menjawab Tantangan Politik Nasional dan Global' di salah satu hotel di Kota Cirebon, Minggu (22/4).

"Perlunya kita memadukan antara gerakan pemikiran Islam dan gerakan politik Islam di Indonesia," kata Anis.

Hal ini bertujuan menghadirkan satu pola pembangunan Indonesia kedepan dengan perpaduan agama dan pengetahuan yang melahirkan kekuatan militer teknologi dan ekonomi. "Supaya kita menghadirkan satu model pembangunan Indonesia ke depan dengan kombinasi antara agama dan pengetahuan yang melahirkan kekuatan militer teknologi dan ekonomi," ujarnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa