Kamis, 16 Agustus 2018

Polisi Cirebon sita ribuan liter miras dalam sehari

Satnarkoba Polres Cirebon terus melakukan razia minuman keras di wilayah hukumnya. Seperti pada Sabtu (21/4), ribuan liter miras berbagai jenis berhasil diamankan.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasat Narkoba AKP Jhoni menyebutkan razia yang dilakukan pada Sabtu (21/4), berhasil mengamankan ribuan liter ciu, tuak, miras pabrikan serta bahan oplosan. " Kita berhasil amankan ciu, tuak, miras pabrikan serta bahan yabg biasa dipakai untuk oplosan seperti M150, Extra Joss dan Kuku Bima," kata Jhoni.

Total miras yang berhasil diamankan hingga saat ini, lanjut Jhoni yakni tuak sebanyak 2346 liter, ciu 561 liter, dan miras pabrikan sebanyak 544 botol. " Untuk bahan yang dipakai oplosan yang kita amankan yakni M150 susu 18 sachet, Exstra Joss, 66 sachet dan Kuku Bima 18 sachet," sebut Jhoni.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa