Senin, 21 Mei 2018

Hujan di Malaysia, tiga desa dipebatasan terendam banjir

Hujan yang menlanda di negara tetangga, Malaysia kembali berdampak diwilayah perbatasan. Akibatnya, tiga desa yang berbatasan langsung dengan Malaysia yakni Desa Long Bawan, Long Katung dan Liang Butan Kecamatan Krayan Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) kembali terendam banjir kiriman.

Berdasarkan data sementara yang dirilis Palang Merah Indonesia (PMI) Kaltara, dari tiga desa yang terendam banjir kirim, terdapat satu keluarga terdiri dari tiga orang yang saat ini dievakuasi. Mengingat, ketinggian air yang mulai naik ke kepemukiman.

Sementara itu, sampai saat ini pihak PMI Kecamatan Krayan masih melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan lintas sektor yang ada di Kecamatan Krayan. Disamping itu, pihak PMI juga melakukan pemantauan disejumlah titik, guna melihat situasi banjir di lapangan yang merendam tiga desa.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Banjir