Sabtu, 22 September 2018

Tabligh akbar, Polresta Cirebon pererat silaturahmi

Kepolisian Resor Cirebon Kota bersama Yayasan Baitul Ilmi mengadakan tabligh akbar di depan Mapolres Cirebon Kota, Minggu (22/4). Tabligh akbar ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi semua kalangan di Kota Cirebon.

Tabligh akbar yang menghadirkan KH Saeful Bahri dan ustad al Habsyi sebagai penceramah ini diikuti oleh ribuan jamaah, Pj Wali Kota Cirebon, Dedi Taufik, Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldy, Ketua Yayasan Baitul Ilmi Fifi Sofiah Effendi Ketua FKUB KH. Solihin Uzer, dan PJU Polres Cirebon Kota.

Ditemui usai acara, AKBP Roland Ronaldy mengatakan, tabligh akbar ini bertujuan mempererat silahturahmi berbagai kalangan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. "Tujuannya mempererat silaturahmi Forkompinda, ulama, tokoh, masyarakat yang ada di Kota Cirebon yang mungkin sudah lama tidak ketemu dengan tabligh akbar ini mungkin bisa bertemu," kata Roland.

Selain itu, tabligh akbar ini juga bertujuan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Cirebon jelang Idul Fitri dan Pilkada serentak 2018 ini. "Dengan tabligh akbar ini juga kita mengajak semua pihak bersama-sama untuk jaga Kamtibmas Cirebon Kota dalam situasi apapun terutama yang mendekati ini kan ada Lebaran ada Pilkada harus tetap kondusif," ujar mantan penyidik KPK ini.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa