Senin, 20 Agustus 2018

Kecerian siswa SD 01 Godo peringati Hari Kartini

Pati - Suasana SD 01 Godo tidak seperti biasanya, karena siswa laki-laki menggunakan pakaian batik dan yang perempuan menggunakan pakaian adat kebaya, Senin (23/04/2018) hari ini.

Keceriaan terlihat di wajah para siswa yang antusias memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Acara peringatan ini merupakan rangkaian kegiatan program TMMD reguler ke-101 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Godo.

Seluruh siswa dan guru mengenakan pakaian adat dan batik yang merupakan simbol budaya dan kearifan lokal bangsa Indonesia.

Menurut Ibu Ida Susanti salah satu orang tua siswa Febrian Ardianto mengatakan sangat senang melihat siswa-siswa SD 01 Godo antusias dan ceria mengikuti kegiatan peringatan hari Kartini.

Secara terpisah Babinsa Desa Godo Koptu Zarkoni mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama antara pihak sekolah SDN 01 Godo dengan Kodim Pati yang bertujuan untuk menumbuhkan persatuan dan kesatuan bangsa kepada anak usia dini agar lebih mencintai tanah airnya melalui peringatan hari Kartini, ujarnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan