Minggu, 22 Juli 2018

Raja Dangdut dukung tolak hoax, begini tanggapan Kapolresta Cirebon

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengajak sejumlah artis dangdut papan atas yang mengisi acara Konser Musik Dangdut di Lapangan Arhanudse Kota Cirebon mendukung Polres Cirebon Kota bersama-sama menolak berita hoax dan ujaran kebencian.

Menurut Roland, berita hoax dan ujaran kebencian dapat memecah belah persatuan bangsa. Oleh karena itu ia meminta kepada masyarakat agar jeli menerima dan menshare berita serta tidak turut menyebarkan berita bohong.

"Hoax itu info yang tidak benar dan tidak valid, kita masyarakat harus jeli dalam mendapatkan berbagai informasi, harus kita kroscek kebenarannya jangan asal main bagikan dan posting ulang, waspada hoax dan kita harus lawan, harus cerdas dalam memanfaatkan info yang didapat,” ujar Roland.

Raja dangdut, Rhoma Irama beserta kru Soneta Grup menyatakan dukungannya kepada Polres Cirebon Kota dalam upaya memberantas penyebaran berita hoax.

"Saya dan segenap kru Soneta serta keluarga besar kami mendukung Polri dalam melawan hoax dan harus bisa meredamnya," ujar Rhoma Irama.

Mendapat dukungan dari legendaris dangdut itu, Roland mengaku senang dan bangga.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.