Sabtu, 18 Agustus 2018

Wirausahawan UMKM OK OCE Palmerah gelar kopdar

Sejumlah wirausahawan dan wirausahawati Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan OK OCE Kecamatan Palmerah, Senin (23/4) siang menggelar kopi darat (kopdar) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Maya Asri 13, yang berlokasi di RW 13 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah, kopdar ini adalah kopdar orang orang UMKM pilihan karena kita mau satu pesawat melesat lebih jauh dari peserta OK OCE yang lain", pungkas Muhamad Ridwan, pemilik usaha IM Visitama, Pendiri Yayasan Cahaya Ikhlas Manfaat dan juga koordinator UMKM Kuliner RW 08 Jati Pulo.

Dalam acara kopdar ini dihadiri Kasatpel UKM Kecamatan Palmerah Bapak Makmun, Coach Elva & Pendamping OK OCE Kecamatan Palmerah. Walau dalam cuaca hujan, para peserta kopdar tampak antusias hadir tepat waktu.

"Ini baru pertama kali ada istilah `Kopdar` inisiatif banget. Dan Saya sangat mendukung langkah ini, agar setiap program UMKM dengan adanya kopdar ini peserta dan anggotanya semakin solid", tandas Kasatpel UKM Kecamatan Palmerah Bapak Makmun.

Dalam acara kopdar ini tampak terlihat interaksi setiap peserta yang hadir memperkenalkan diri berikut profil bisnisnya dan sekaligus memberikan kartu nama.

Dalam kesempatan ini juga peserta kopdar berkomitmen untuk percepatan tahapan 7 pas OK OCE serta saling bersinergi membantu antar bisnis sesama anggota. "Kita sedang godok program inovatif dan percepatan tahapan OK OCE" ungkap Muhamad Ridwan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.