Kamis, 21 Juni 2018

Tim medis dari DKT Pati, layani Satgas TMMD 101 selama 24 jam

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 sudah menginjak hari yang ke 21, tetapi sasaran demi sasaran dari mulai pengecoran jalan, bedah rumah, pembuatan jamban dan pembuatan pos kamling masih terus berjalan hingga mencapai target yang diharapkan.

Tetapi tidak kalah pentingnya, pada Selasa (24/4) Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Kabupaten Pati, PNS Eko melakukan pengecekan kesehatan ke warga masyarakat yang terlibat didalam TMMD dan Satgas TMMD, pengecekan kesehatan yang dilakukan seperti, cek tensi dan memberikan obatan-obatan yang sekiranya perlu untuk dikonsumsi seperti vitamin agar badan tetap segar dan bugar.

“Pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan semua warga masyarakat dan satgas TMMD yang terlibat langsung didalam kegiatan sasaran fisik, sehingga ini dapat bermanfaat bagi semua kalangan, karena tim medis dari DKT Pati selalu mendampingi 24 jam di lokasi TMMD untuk mendukung pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 ini,” ungkap Eko.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan