Senin, 20 Agustus 2018

Danlantamal VI olahraga bersama dengan dua Pati TNI AU

Komandan Pangakalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) melaksanakan olahraga bersama dengan dua Perwira Tinggi (Pati) dari TNI AU bertempat di GOR Chandrasa Mako Lantamal VI, Selasa (24/04).

Dua Pati TNI AU ini adalah Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Heru Wahyudi dan Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E.

Kedua Pati Bintang satu ini, berkunjung ke Mako Lantamal VI untuk berolahraga sekaligus bersilaturahmi dengan Danlantamal VI. “Tujuan berolahraga bersama ini adalah untuk menjalin keakraban dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik antar pejabat unsur TNI yang ada di Sulawesi Selatan ini”, kata Danlantamal VI.

Olahraga yang dimainkan oleh para pejabat tersebut adalah bulutangkis dan tenis lapangan. “Kami bertiga ini punya rutinitas hobi olahraga yang sama yaitu bulutangkis dan tenis lapangan dan di Mako Lantamal VI ini sudah ada disediakan lapangan untuk kedua olahraga tersebut”, tambah Danlantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga