Kamis, 20 September 2018

Danlantamal VI terima kunjungan Pejabat Kemenhan RI Provinsi Sulsel

Komandan Pangakalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menerima kunjungan Pejabat Kementerian Pertahanan (PKP) RI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno, M.Pd, M.M., bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Selasa (24/4).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara Lantamal VI dengan Perwakilan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sulsel.

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Wahyu menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung selain untuk bersilaturahmi adalah untuk meningkatkan komunikasi serta koordinasi antar kedua instansi ini khususnya untuk membantu dalam hal program-program kerja pembangunan infrastruktur ataupun pengembangan program lainnya yang berkaitan dengan TNI AL yang menjadi bagian dari tugas Lantamal VI.

Selanjutnya, Danlantamal VI menyambut baik atas maksud dan tujuan kunjungan dari pihak Pejabat Perwakilan Kemhan RI Provinsi Sulsel ini dan berharap kedepan nantinya akan selalu terus berkoordinasi demi pengembangan dan kelancaran tugas-tugas TNI AL khususnya Lantamal VI. “Terima kasih atas perhatiannya kami sampaikan kepada bapak Brigjen TNI Wahyu atas kunjungan ini, kedepan nantinya kami mengharapkan bantuan dan dukungan kepada bapak dalam membantu melancarkan tugas-tugas kami demi mengembangkan TNI AL kedepannya," kata Danlantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa