Senin, 20 Agustus 2018

Rombongan Lantamal VI Makassar temui Bupati Luwu Utara di Masamba

Rombongan dari Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar yang dipimpin Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han)
berkunjung ke Kantor Bupati Luwu Utara dan diterima langsung Bupati Luwu Utara Ibu Indah Putri Indriani SIP, M.Si, Selasa (24/4).

Dalam kunjungan tersebut Wadan Lantamal VI mengatakan agenda kerja selama di Luwu Utara adalah mengunjungi aset tanah dan berdialog dengan warga di Desa Salekoe, Kecamatan Malangke.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa aset TNI AL di Desa Salekoe nantinya akan diolah dan dibangun Pos untuk mengamankan aset TNI AL tersebut.

Lebih lanjut disampaikan oleh Wadan Lantamal VI bahwa tujuan berkunjung selain untuk bersilaturahmi juga akan menyampaikan beberapa aspirasi warga Salekoe hasil dialog pagi tadi kepada Bupati, diantaranya adalah permintaan warga untuk pemadatan dan perbaikan jalan jalur Desa Salekoe serta kemudahan mendapatkan sertifikat tanah dan sambungan listrik.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa