Senin, 20 Agustus 2018

Tim Wasev kunjungi TMMD 101 di Desa Godo

Dalam pelaksanaan TMMD Reg-101 yang sudah menginjak 21 hari ini di datangi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes TNI yang diketuai oleh Marsda TNI Agus Munandar, SE didampingi Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Hari Santoso. S.Sos dalam rangka mengunjungi kegiatan TMMD Reguler ke-101 yang diselenggarakan Kodim 0718/Pati bertempat di Dukuh Selowire Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Selasa (24/4).

Kedatangan rombongan Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI ini disambut oleh Muspida Kabupaten Pati dan para Pejabat terkait Kodam IV/Diponegoro, dalam kesempatan itu juga Marsda TNI Agus Munandar. SE selain menerima paparan dari Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan. S.Sos juga mengunjungi sasaran fisik secara langsung dalam pengecoran jalan yang sampai saat ini sudah mencapai 1.370 m, harapan dari tim Wasev, kegiatan TMMD ini berjalan dengan aman dan mencapai hasil yang maksimal sesuai target yang diinginkan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasev juga melakukan tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Godo. Jenderal Bintang dua ini menyampaikan “ucapan terima kepada segenap lapisan masyarakat Desa Godo Kecamatan Winong yang telah menyambut baik dengan kedatangan rombongan kami, dengan adanya TMMD kali ini diharapkan masyarakat dan TNI dapat berbaur karena mereka merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, hal ini untuk menguatkan bahwa TNI dulunya berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, saya berharap semoga kegiatan TMMD ini dapat berguna dan bermanfaat bagi semua kalangan,” tandasnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa