Minggu, 22 Juli 2018

Tim Wasev Mabes TNI tinjau langsung lokasi TMMD

Pati - Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Rabu (25/4).

Hal ini dilakukan untuk melihat realisasi sejumlah program kegiatan yang telah dijalankan.

Didampingi Dansatgas TMMD Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Bupati, Pati, Marsda TNI Agus Munandart, S.E pertama kali meninjau pembangunan pos kamling. Selain sebagai tempat berkumpul warga dalam menjaga keamanan dan ke tetangga ketertiban lingkungan, pos kamling bisa juga difungsikan menjadi tempat posyandu.

Terakhir rombongan meninjau lokasi pengecoran jalan, diharapkan akan menunjang mobilitas jalur distribusi dan perekonomian warga.

Marsda TNI Agus Munandart, S.E selaku ketua Tim Wasev Mabes TNI menganggap pelaksanaan TMMD ke-101 di Desa Godo telah berhasil. Beberapa diantaranya bahkan melampaui dari target yang telah ditetapkan. “Kami anggap TMMD ke-101 di Desa Godo adalah sangat berhasil. Sukses untuk anggota Satgas TMMD ke-101. Sukses juga untuk Kodim 0718/Pati. Terus pertahankan dan tingkatkan prestasi yang telah dicapai” tuturnya.

Ketua Marsda TNI Agus Munandart, S.E Tim Wasev menyampaikan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Desa Godo yang telah menyambut baik dan positif adanya kegiatan TMMD, karena Rakyat dan TNI adalah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, salah satu wujudnya adalah keberadaan prajurit TNI yang selama melaksanakan kegiatan TMMD tinggal dan makan bersama di rumah-rumah warga masyarakat. "Hal ini untuk menguatkan bahwa TNI adalah berasal dari Rakyat, Oleh Rakyat dan untuk Rakyat," ujarnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa