Minggu, 22 Juli 2018

Desa Godo kedatangan Jenderal asli Pati

Pati - Pada 25 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB, Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati kedatangan seorang Jenderal dari Angkatan Udara yang merupakan putra daerah asli Pati.

Jenderal bintang dua ini adalah Marsda TNI Agus Munandar SE yang menjabat sebagai Aspotdirga Mabes TNI.

Kebetulan juga Jenderal bintang dua ini merupakan Katim Wasev dari Mabes TNI yang mengunjungi kegiatan TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Godo.

Dalam kunjungannya ini beliau mengatakan, baru pertama kali ini bisa pulang ke Pati dengan menggunakan pakaian dinas. Biasanya kalau pulang menggunakan pakaian preman pada saat moment Lebaran untuk menengok orangtua dan itupun hanya satu hari.

Beruntung, karena kebetulan saat ini dalam rangka kunjungan Tim Wasev di Kodim Pati ini, pria yang menjabat sebagai Aspotdirga Mabes TNI ini bisa berada di Pati agak lebih lama.

Alumni SMAN 1 Pati ini berharap, "Dengan adanya program TMMD Reguler ke-101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Godo ini bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat demi menjaga keutuhan NKRI."
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa