Sabtu, 26 Mei 2018

Danlantamal VI buka RAPJ Puskopal Armatim Makassar

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H., M. Tr (Han) membuka acara Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Armatim Makassar Tahun ke-53 Buku 2017 bertempat di Hotel Karebosi Condotel Jalan Bulusaraung, Rabu (25/4).

Komandan Lantamal VI dalam amanatnya mengatakan RAPJ tahunan Puskopal mempunyai arti yang cukup strategis karena akan membahas laporan pertanggung jawaban pengurus, rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi.

Lebih lanjut Danlantamal VI juga menyampaikan pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar masa mendatang kinerja koperasi dapat diperbaiki dan disempurnakan.

RAPJ tahun ini mengambil tema, “Melalui Pemberdayaan Kopal, kita tingkatkan profesionalitas dan kinerja pengawal Kopal guna mewujudkan kesejahteraan anggota Puskopal beserta keluarganya"

Sementara itu Kepala Pusat Koperasi TNI AL (Kapuskopal) Armada Timur (Armatim) Makassar Letkol Laut (KH) Syahruddin S. H. dalam laporan singkatnya menyampaikan pada tahun buku 2017 terjadi kenaikan Sisa Hasil Usaha (SHU) jika dibandingkan dengan SHU yang di targetkan pada RAPB TB. 2017 yaitu sebesar Rp. 350.000.000 maka kenaikan mencapai 106%.

Pada rapat kali ini seluruh peserta dapat mempergunakan kesempatan ini sebagai forum diskusi dengan seluruh anggotanya dan diharapkan akan lahir ide-ide dan trobosan baru agar Puskopal Armatim Makassar lebih berkembang lagi di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal VI didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Risanti Dwi Sulaksono juga memberi bantuan pendidikan kepada putra- putri keluarga besar Lantamal VI yg berprestasi.

Turut hadir pada pembukaaan RAPJ Puskopal Armatim Makassar,  Asrena Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI, perwakilan Dekopinwil Sulsel , Dinas Koperasi dan UKM Sullseli Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta sejumlah undangan.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa