Sabtu, 22 September 2018

Brimob Polda Jabar berantas preman di Kota Cirebon

Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melalukan patroli Quick Wins 3 (QW 3) memberantas preman dan premanisme di Kota Cidebon pada Rabu (25/4).

Kepala Detasemen C Sat Brimob Polda Jabar, AKBP Widodo mengatakan aktivitas preman dan premanisme telah meresahkan masyarakat karena itu perlu adanya tindakan tegas dalam memberantasnya. "Patroli QW 3 dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan ini merupakan tindakan tegas dalam memberantas aksi premanisme di Indonesia," kata Widodo, Rabu (25/4).

Patroli QW3 dilakukan ditempat-tempat yang disinyalir adanya aktivitas preman dan tindakan premanisme, seperti terminal, stasiun, pelabuhan, pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Lanjut Widodo, dengan dilakukannya patroli QW 3 oleh anggota Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, tindakan premanisme berkurang, Kota Cirebon aman dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa