Sabtu, 26 Mei 2018

TMMD segera wujudkan impian warga Desa Godo

Pati, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, sudah memasuki tahap finishing. Dimana hasil dari program sasaran fisik sudah mulai kelihatan nyata hasilnya, seperti halnya pengecoran jalan, pembuatan/rehap pos kampling, rehap rumah tidak layak huni (RTLH), maupun jambanisasi untuk warga tidak mampu.

Walaupun pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati di Desa Godo belum memasuki babak akhir, ini semua tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat serta dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pati maupun Pemerintah Desa Godo. Disamping itu juga karena partisipasi dan kesadaran masyarakat yang tinggi untuk memiliki jalan yang bagus segera terwujud.

"Belum selesai saja sudah kelihatan bagus dan mulus, apalagi kalau sudah selesai, pasti jalan yang dibangun bapak-bapak TNI Kodim Pati kelihatan lebih bagus," kata Sriyono warga RT.03 RW.04 Desa Godo, Kecamatan Winong, Kamis (26/04).

Suwondo, Kepala Desa Godo merasa senang dan bangga adanya program TMMD Reguler ke-101 di Desa Godo dan berharap semua hasilnya bisa dirasakan serta bermanfaat bagi seluruh warga desa. "Melalui program TMMD ini, impian warga Dukuh Selowire Desa Godo memiliki jalan yang bagus akan segera terwujud. Semoga jalan yang telah dibangun ini akan membawa berkah bagi yang menggunakannya, khususnya warga Dukuh Selowire dan umumnya warga Desa Godo dan sekitarnya," ujar Kades. (Wono/Jasm)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa