Kamis, 16 Agustus 2018

Danlantamal VI pimpin upacara sertijab dan penyerahan jabatan Kadis Lantamal VI

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan penyerahan jabatan Kepala Dinas (Kadis) Lantamal VI bertempat di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (26/4).

Acara ini dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS Lantamal VI.

Adapun beberapa jabatan Kadis Lantamal VI yang diserah terimakan yaitu Kadis Hukum (Kadiskum) dari Letkol Laut (KH) Bahtiar, S.H., M.H., kepada Letkol Laut (KH) Dedi Endang Susilo, S.H., M.Pd dan Kadis Pemeliharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) dari Letkol Laut (T) Drs. Agus Basuki kepada Mayor Laut (T) Tri Kairo Suwarsono, S.T., M.T. Sedangkan untuk penyerahan jabatan Kadis Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) dari Letkol Laut (KH) Hari Agus Hariyana, S.T., kepada Danlantamal VI.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan pergantian jabatan ini, diharapkan dapat membantu Komandan Lantamal VI menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dengan gagasan atau konsep baru yang relevan dalam manajemen pembinaan, sehingga kinerja Lantamal VI semakin terukur dengan kualitas performa yang semakin baik.

"Serah terima jabatan ini disamping sebagai kehormatan dan kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut, hendaknya dilihat pula sebagai tantangan tugas yang berat namun mulia bagi pejabat baru. Kehormatan dan kepercayaan ini kiranya dapat disikapi dengan arif dan bijaksana melalui peningkatan kualitas pembinaan untuk mewujudkan hasil kinerja organisasi yang semakin efektif dan efisien", kata Danlantamal VI. Selanjutnya acara Sertijab Kadis Lantamal VI ini diakniri dengan ramah tamah dan hiburan.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa