Minggu, 22 Juli 2018

Panglima TNI: TNI-Polri dipercaya rakyat menjaga pertahanan dan keamanan Bumi Pertiwi

Saat ini institusi TNI-Polri sebagai aparat negara mendapatkan kepercayaan yang sangat tinggi dari rakyat dalam menjaga pertahanan dan keamanan di Bumi Pertiwi Indonesia. Oleh karena itu, tugas yang dilakukan oleh Prajurit TNI dan Polri harus senantiasa tetap menjaga kehormatan, nama baik, kepercayaan dan amanah dengan sungguh-sungguh.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Kalemdiklat Polri Komjen Polisi Drs. Unggung Cahyono, di hadapan 2.196 Prajurit TNI dan Polri se-Kalimantan Tengah, bertempat di Gedung Kalawa Waterpark, Jl Tjilik Riwut Km. 6,5 Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (26/4).

Panglima TNI menegaskan bahwa terwujudnya sinergitas, soliditas dan solidaritas antara TNI-Polri dengan Pemda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh daerah serta berbagai komponen masyarakat lainnya, mampu mencegah potensi timbulnya permasalahan yang dapat menyebabkan terganggunya keamanan dan kenyamanan di wilayah Indonesia.

“Pasti hasilnya sangat terasa, yaitu situasi wilayah menjadi kondusif, rakyat merasa tenang dan aman dalam menjalankan kehidupannya, seluruh stakeholders dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan lancar,” ujarnya. (Mad/Puspen TNI)
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan