Minggu, 22 Juli 2018

Bayi Aditya diambil orang tak dikenal di Sukmajaya Depok

Aditya, bayi laki-laki berusia dua minggu dari pasangan Ratno (34) dan Marlina (33), diambil oleh orang tidak dikenal. Peristiwa ini terjadi pagi tadi, Jumat (27/4) sekitar pukul 07.00 WIB, saat ibu korban sedang ke warung yang tidak jauh dari rumah kontrakannya.

"Ke warung untuk membeli sembako, itupun tak lama, sekitar 10 menit," ujar ibu korban di rumah kontakan H. Asmat di Kampung Cikumpa Gang Flamboyan Rt. 006/02, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok.

Pada saat ditinggal ke warung, korban bersama kakaknya Talita (9) sedang tertidur nyenyak di ruang tamu. Namun saat kembalinya dari warung, ibu korban kaget lantaran anaknya yang paling kecil dari tiga bersodara ini sudah tidak ada di kasur. Kasus ini menjadi perhatian serius bagi jajaran Kepolisian Res Depok dan Tim Srikandi Polresta Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa