Minggu, 22 Juli 2018

Warga Kanggraksan Utara doakan Bamunas - Edo

Warga Kanggraksan Utara, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, mendoakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman-Effendi Edo, agar terpilih menjadi pemimpin di Kota Cirebon pada Pilkada 27 Juni nanti.

Salah seorang tokoh Kanggraksan Utara, Afifudin mengajak seluruh warga yang hadir mendoakan agar pasangan calon dengan tagline OKE ini terpilih memimpin Kota Cirebon lima tahun ke depan.

"Mari kita berdoa agar Pak Bamunas dan Pak Edo menang di Pilkada (27/6) nanti," ajak Afifudin yang diamini ratusan warga yang hadir dalam acara Bamunas menyapa warga Kanggraksan Utara, Rabu (2/5).

Menurut Afifudin, masyarakat Kota Cirebon saat ini menginginkan perubahan dan mereka yakin Bamunas - Edo dapat membawa perubahan Kota Cirebon yang lebih baik dan maju. "Kami inginkan perubahan dan kami percaya Pak Bamunas dan Pak Edo mampu membuat Kota Cirebon lebih maju dari sekarang dan masyarakatnya lebih sejahtera," ujar mantan RW 1 Kanggraksan Utara ini.

Sementara itu, Sekretaris RW 1, Kanggraksan Utara, Heri berpesan jika Bamunas - Edo menjadi pemimpin yang amanah, jujur, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan tidak korupsi. "Jika nanti terpilih semoga Pak Bamunas - Pak Edo menjadi wali kota dan wakil wali kota yang amanah, jujur dan tidak neko-neko," ujarnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada