Rabu, 18 Juli 2018

Pimpinan PT Bidang Kemahasiswaan ikuti OPPEK

Para pimpinan Perguruan Tinggi (PT) Bidang Kemahasiswaan, baik negeri maupun swasta di Jawa Tengah, mengikuti Orientasi Pengembangan Pendamping Kemahasiswaan (OPPEK) yang digelar Paguyuban Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan PTN - PTS Jawa Tengah.

Acara dengan tuan rumah Universitas Muria Kudus (UMK) itu dilaksanakan di Hotel Griptha pada pada 2 - 3 Mei 2018. Diikuti lebih dari 30 peserta. Sebagai pemandu dalam kegiatan ini adalah Ir. Bambang Sulistiyanto M.Agr.Sc. Ph.D dan Dr. Ir. Budi Utomo Kukuh Widodo ME.
Sedang para peserta antara lain berasal dari STIE YPPI Rembang, Unika Soegijapranata, Unwahas, STIKES Karya Husada Semarang, UNISNU Jepara, UMK, UMS Surakarta, Akper Kesdam IV/ Diponegoro, Udinus, serta USM.
Hadir juga perwakilan dari STIKES Muhammadiyah Kudus, Unisbank Semarang, Universitas Tidar Magelang, STIE Bank BPD Jateng, UNSA Surakarta, UPGRIS Semarang, Unissula Semarang, Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Unimus Semarang, Polimarin, STTR Cepu, dan UPS Tegal.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan