Senin, 16 Juli 2018

Penyerahan kunci RTLH secara simbolis oleh Kasdam IV/Diponegoro

Pati - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) hari ini, Kamis 3 Mei 2018 yang berada di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, secara resmi ditutup oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P.,M.Si, dan ditandai dengan pemukulan kentongan sebagai tanda resminya ditutupnya kegiatan TMMD Reguler ke-101.

Setelah menutup secara resmi Program TMMD Reguler ke-101 tadi pagi, Kasdam IV/Diponegoro melanjutkan perjalanannya ke rumah Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) milik bapak Sunardi yang baru diselesaikan pengerjaannya oleh Satgas TMMD.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam yang didampingi Dandim Pati (Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos) dan Bupati (Haryanto) langsung menemui pemilik rumah, sunardi menyambut Kasdam dengan penuh keramahan dan disertai penyerahan kunci rumah sebagai tanda simbolis bahwa rumah hasil bantuan dari BAZNAS Kabupaten Pati yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ini dapat ditempati.

Dalam Kunjungannya Kasdam IV/Diponegoro menyampaikan kepada mbah Sunardi bahwa “Rumah yang telah dibangun oleh satgas TMMD ini agar dipelihara dengan baik jangan sampai rusak, karena ini merupakan kenang-kenangan dari pemerintah melalui program TMMD Reguler ke-101 dan ini akan dikenang sama keluarga mbah sunardi hingga anak cucu nantinya,” Ungkap Kasdam

Sementara itu, mbah Sunardi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana rumahnya telah dibangun oleh Satgas TMMD “Dengan keberadaan TMMD ini, kami merasa senang karena rumah saya sekarang menjadi bagus dan ini akan kami ingat sebagai kenang-kenangan yang tak terlupakan” imbuhnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan