Sabtu, 18 Agustus 2018

Wadan Lantamal VI terima kunjungan tim Bappenas RI

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) menerima kunjungan tim Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas RI) bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Jumat (04/5).

Tim dari Bappenas RI yang datang diantaranya Direktur Pertahanan dan Keamanan Wisnu Utomo, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Pendanaan Pembangunan Teni Widuriyanti, Paban III Litbang ASRO Srenal Mabesal beserta rombongan lainnya.

Kunjungan kerja (Kunker) Tim Bappenas RI ini bertujuan untuk meninjau fasilitas pangkalan yang ada di Mako Lantamal VI serta Pos Pengamat (Posmat) TNI AL yang berada di Kabupaten Takalar Sulsel.

Dalm kunjungannya, Tim Bappenas RI diputarkan film profil Lantamal VI dan dilanjutkan paparan oleh Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Syamsudin di ruang Kajaolalido.

Di akhir kunjungan diadakan foto bersama dan selanjutnya Tim Bappenas RI ini bergerak menuju Posmat Takalar sebagai salah satu Posmat terpilih, didampingi oleh Tim dari Lantamal VI untuk meninjau dan mengumpulkan data yang diperlukan.

Hadir mendampingi Wadan Lantamal VI dalam menerima kunjungan ini, para Asisten Danlantamal VI.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa