Minggu, 23 September 2018

Salah satu pejuang media Kodim Pati, tetap semangat meski tak lagi muda

Kiprah Prajurit TNI Kodim Pati ini patut diapresiasi, salah satu orang dibalik Tim Media Satgas TMMD ini selalu riang saat bertugas dan penuh semangat.
Di usianya yang tak lagi muda, 'Ndan' Ansori masih giat belajar dalam hal apapun tak kalah dengan rekannya yang muda-muda.
"Kuncinya punya niat dan semangat yang terjaga, saya ini sebenarnya masih sangat muda loh mas itu kalau di luar, tapi saat di rumah dan di kantor bilang sudah tua," candanya.
"Untuk meraih kesuksesan harus didukung dengan keseriusan serta kerjasama dalam tim, karena mustahil tanpa adanya kerja sama suatu kegiatan akan sukses, seperti saat ini kita harus bersyukur akhirnya mendapatkan kado yang sangat istimewa, menurut saya, itu semua kerja sama, yang disertai perjuangan dan doa dari tim itu sendiri serta dukungan doa dari rekan-rekan Kodim 0718/Pati,” tambahnya.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Media